Postingan Pertamax

Assalamualaikum Wr. Wb

Apa kabar semua ??

Hari ini Sabtu, 4 Oktober 2014 , Saya David Adi Nugroho selaku admin davidadinugroho.wordpress.com akan membuat postingan pertamax di website wordpress saya ini. Dalam postingan pertamax ini, saya mau cerita sedikit tentang Latar Belakang berdirinya website ini.

OK, yang pertama, website saya ini saya buat sebagai website pribadi saya. Latar belakangnya simple, saya hanya pengen ngeshare ilmu-ilmu yang saya dapat dari sekolah maupun ilmu lainnya dan membagikannya ke semua orang di dunia ini. Juga karena saya pengen belajar ngeblog di dunia maya ini.

Website ini nantinya akan saya jadikan sebagai media untuk sharing ilmu – ilmu yang bermanfaat bagi Anda semua. Untuk ilmunya, nanti akan saya share semua bidang ilmu. Anda juga bisa request ke saya untuk ngeshare ilmu yang Anda perlukan. Intinya , website ini adalah webisite ilmu. Doakan ya semoga apa yang dicita-citakan admin dapat terlaksana.

Oh ya, admin juga akan memperkenalkan diri. Tapi sedikit saja ya..

Admin bernama David Adi Nugroho, pada hari ini sabtu , 4 Oktober 2014, admin masih duduk dibangku SMK , tepat nya kelas XI (sebelas) di SMK N 7 Semarang. Admin disini mengambil jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ). Untuk lebih detail , Anda bisa menemukan admin di facebook => David Adi Nugroho <= atau follow twitter admin => David_Adi57 <=

Mungkin cukup sekian aja postingan pertamax dari Admin. Oh ya, sebelum ditutup admin mau bagi-bagi quote

Sampaikanlah walaupun satu ayat!

OK Sekian. Tungulah postingan – postingan berikutnya , Terimakasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

4 thoughts on “Postingan Pertamax

Leave a comment